Live-Action ‘Shigatsu Wa Kimi no Uso’ Perlihatkan Poster Visual Terbarunya

shigatsu la

Kali ini datang dari situs resmi untuk Live-Action dari adaptasi manga karya Naoshi Arakawa yaitu Shigatsu wa Kimi no Uso. Telah mengumumkan film ini akan tayang perdana dijepang pada tanggal 10 September tahun ini. Hal ini juga didukung dari beberapa poster visual terbaru dan beberapa poster text pada hari jumat lalu. Pada poster ini berisi text dengan sebuah kalimat, “Itu adalah kebohongan yang paling menyakitkan..” hal ini mengingatkan kita bagaimana perjuangan Arima Kousei yang diperankan Kento Yamazaki memperjuangkan impiannya bersama Miyazono Kaori yang diperankan Suzu Hirose.kimiuso_visual01

Ini Trailernya yang ditayangkan pada bulan Juni Lalu:

    • Nah, adapun pemain Live-Action ini meliputi:

Kento Yamzaki a.s Kosei Arima

Suzu Hirose a.s Kaori Miyazono

Pemeran lainnya seperti Tsubaki Sawabe akan dipernakan oleh Anna Ishii dan Ryota Watari oleh Taishi Nakagawa. Saki Arima oleh Rei Dan, Seto Hiroko oleh Yuka Itaya, dan pemeran lainnya.

Film ini disutradarai oleh Takehiko Shinjo yang telah mensukseskan Live-Action Boku no Hatsukoi wa kimi Sasagu dan juga Kiyoku Yawaku. Skrip akan ditangani oleh Yukari Tatsui dan Ryo Yoshimata yang mengambil alih musik untuk film ini. dan Ikimonogakari akan menyumbang lagunya untuk scene terakhir Live-Action ini.kimiuso01

Nah ada yang menarik dari Live-Action Shigatsu kali ini, pada dasarnya dalam cerita aslinya Kaori dan Kousei adalah murid SMP semester akhir. Tapi, dalam Live-Action akan diambil setting menjadi Murid SMA tahun kedua.  Yamazaki dan Hirose mulai berlatih piano dan biola sekitar setengah tahun sebelum syuting dimulai.

Shigatsu wa kimi no uso telah mencapai akhir gemilang saat diadaptasi menjadi sebuah proyek anime pada Oktober tahun 2014. Adapun manganya telah terlebih dahulu terbit dan memulai debutnya pada Majalah Shonen di  Kodansha pada tahun 2011 dan berakhir pada tahun 2015. Dan pernah juga memenangkan Best Shonen Manga di Kodansha pada tahun 2013.

Bagi yang mengikuti seri Shigatsu wa kimi no uso walau banyak beberapa perubahan setting dari aslinya tapi tidak ada salahnya loh buat menonton dan semoga sesuai ekspetasi kita semua penikmatnya.

Sumber: ANN